Rabu, 16 Januari 2013

Cara Download Video Youtube di Android - Youtube Downloader for Android



Youtube merupakan situs video sharing yang paling terkenal di dunia maya. Setaip harinya ratusan ribu bahkan juataan pasang mata pasti melihat situs ini. Kebanyakan dari kita biasanya mengunjungi situs ini untuk melihat video klip dari artis-artis favorit kita. Kalo saya sih biasanya nyari trailer dari film-film baru yang ada di bioskop. Tapi ga enaknya kalo kita ingin melihat video tersebut secara berulang kita harus selalu online. Apalagi kalo liat video di Youtube lumayan menghabiskan kuota yang cukup besar. Lumayan kan kuotanya kalo buat kalangan ke bawah seperti saya ini, yang tiap bulan cuma punya jatah kuota 2GB.

Tapi tenang saja, ada kok aplikasi buat download video Youtube untuk hape Android. Akan tetapi sebenarnya aplikasi ini di suspend oleh google, karena sebenarnya video di youtube tidak boleh di download. Jadi, kalo aplikasi ini sudah tidak bisa di pakai berarti sudah di hapus oleh pihak Google. Namun, pihak pengembang tidak pernah menyerah, biasanya mereka membuat aplikasi yang sama setiap bulan atau mengupdatenya,, jadi kita tidak perlu khawatir. Hanya saja butuh perjuangan ekstra keras untuk mendapatkan updatean yang terbarunya.

Berikut link download aplikasi Youtube Downloader untuk Android :


Ada dua aplikasi yang bisa digunakan, dan yang paling populer ketika saya searching di google adalah Tubemate. Namun, saya belum pernah mencoba Tubemate di perangkat Android saya. Sejak awal saya menggunakan aplikasi yang pertama (YouTube Video Downloader for Android). Dan yang saya pakai tersebut sudah bisa diuji keunggulannya. Terserah agan-agan sekalian aja mau pilih yang mana?!

Jangan lupa sebelum menginstall atur settingan android anda (Ijinkan menginstall aplikasi selain dari Google Play).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar